Kesedihan

cepet sembuh yaaa pa :”)

aku mau cerita tentang papa tercinta yaitu  DILZAR DJAMIN
dari hari senin tanggal 21 februari  kesehatan papa mulai memburuk -__________-
ngeluh dadanya sakit , sebenernya papa udah lama sih ngeluh kalo dadanya sakit tapi dulu masih biasa aja tapi sekarang kayaknya parah .
Sampai akhirnya papa hari selasa tanggal 22 februari 2011 perikasa kerumah sakit dan kata dokternya penyempitan pembuluh jantung atau JANTUNG KORONER
yaallah kasian banget sih papa :”(
dan sorenya tiba tiba papa ngomong sama aku pas lagi nonton tv
“rajin-rajin yaa sekolah dan jangan lupa mamanya dibantu
yaallaaah aku berharap itu bukan pertanda apa-apa

Tanggal 23 februari 2011
papa kerumah sakit lagi buat cek darah
semuaaaa berjalan seperti biasa dan setelah papa selesai mandi papa mulai ngeluh kesakitan dan kali ini kesakitannya bener bener sakit kata papa gitu .
dan kakak-kakak aku dipanggil gak pada denger dan aku pun dipanggil ,dan aku masuk kamar papa, aku gak tega ngeliat papa kesakitan dan ada percakapan antara aku dan papa

papa :
nak , rajin2 yaaa kuliahnyaaa . papa sambil ngusap2 dadanya yg kesakitan

aku :
ih papa ngomong apa siiih dan aku pun ngomongnya samil nangis gak tega ngeliat papa kesakitan

papa :
bukannya gitu nak , kan kamu udah tau papa sakit . matikan kita gak tau kapan .

aku :
tapikan papa gak boleh ngomong gitu *sambil nangis dan gak tega ngeliat papa terus kesakitan

papa :
udah jangan nagis yaaa nak , kalian-kaliankan sudah pada besar .

aku :
tapikan paaaa :”(

akhirnya kesakitan papa berkurang :”)

karena papa kedokter dan mendapatkan obat-obat agar rasa sakit dan penyakitnya hilang, papa rajin minum obat yang begitu banyak. Akupun tidak sanggup melihat papa meminum obat yang begitu banyak.

Papa juga mencoba penyembuhan lewat alternatif lain yaitu bekam. Papa terus menurus melakukan bekam yang dianjurkan mama saya. Dan obat yang diminum papapun bertambah banyak karena ditambah obat yang bekam.

Dan papapun mulai mengeluh karena obat yang harus diminum banyak sekali, akupun yang mendengarkan cukup tersentak mendengar kata kata papa itu. Tapi aku tau, pasti papa capek minum obat yang terlalu banyak dan papa juga mengeluh soal harga obat yang begitu mahal. Dan aku tau kok, kalau obat jantung itu pasti mahal. Tapi papa masih melanjutkan minum obatnya.

Setelah 2 bulan meminum obat dan bekam alhamdulillah keadaan papa mulai membaik, dari sebelumnya papa mandi harus hati-hati dan buang air harus dibantu. Tapi semuana kini baik baik saja.

Aku dan sekeluarga sangat berharap papa cepat sembuh dari penyakitnya, dan kami terus berusaha menjadi yang terbaik buat papa. Dan papa harus sembuh !!!!!!
pa , ade , uda , uda kiki , mama kita masih butuh papa .
cepet sembuh yaaaa
yaaallah berikan kasembuhan buat papa yyaa yaallah🙂

we love you DILZAR DJAMIN :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: